SUMUTTanjung balai

Plt Walikota Tanjungbalai Kecewa Melihat Kondisi Kantor Dinas Pertanian Saat Melakukan Sidak

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melaksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Tanjungbalai, kunjungan pertama ke Dinas Pangan dan Pertanian Kota Tanjungbalai yang berada di Jalan Cermai Pasar VIII, Kelurahan Sijambi, Kec Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Senin 17/1/22.

Dalam sidak itu Plt Wali Kota yang didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini Marpaung, Kepala BKD Abu Hanifah, Kepala Inspektorat Susanto, Plt Kadis Kesehatan dr Ali Azhari, dan saat tiba dilokasi, Plt Wali Kota beserta rombongan diterima Kadis Pangan dan Pertanian drh Muslim.

H.Waris menyatakan hari ini saya datang  kemari untuk melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada, baik ruangan kantor, Aula, fasilitas umum, halaman dan ruangan lainnya,ujar Waris.

Plt Wali Kota Tanjungbai pun merasa kecewa setelah melihat sendiri kondisi kantor karena kurangnya faktor kebersihan dan terkesan kurang dirawat, karena pa yang saya lakukan hari ini adalah bagian dari komitmen saya yang terus berupaya meningkatkan kinerja, disiplin dan optimalisasi pelayanan ASN.

Karena pada tiap OPD di Kota Tanjungbalai. Dinas Pangan dan Pertanian bagian terpenting dalam sektor kebutuhan masyarakat, untuk itu saya meminta Dinas ini harus lebih Inovatif, Bersinergi dengan OPD terkait baik di Kota Tanjungbalai dan Propinsi maupun Pemerintah Pusat/Kementrian Pertanian, Sebut Plt Wali Kota menyampaikan.

Sidak ini juga dalam rangka untuk memotivasi semangat kerja ASN, kalau dibilang ini teguran, ya saya tegur tentunya ini semua untuk kebaikan bersama katena saya berharap kita semua dalam visi dan misi yang sama, bagaimana mewujudkan Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis dengan hermuara, apa yang kita kerjakan manfaatnya benar benar dapat dirasakan masyarakat.

Untuk terakhir saya meminta kepada jajaran Dinas Pangan dan Pertanian Kota Tanjungbalai agar bersama sama merawat dan menjaga kantor ini seperti rumah kita sendiri karena para petugas kebersihan agar dapat bekerja dengan baik dan lakukan penanaman tanaman yang bisa memperindah dan membuat Asri kantor yang kita tempati pungkas Plt Walikota menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button