ACEHPolitik

PNA Titipkan Harapan Besar Pada Irwanto

BeritaNasional.Id, Aceh Jaya – Kader Partai Nanggroe Aceh (PNA) resmi menempatkan posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) I Aceh Jaya. Dengan ditempatkan posisi tersebut oleh Kader PNA, maka lengkap sudah Alat Perlengkapan Dewan Aceh Jaya, sebagaimana yang diatur dalam aturan yang berlaku dan sudah pasti akan lebih dapat “melenggang” dalam menjalankan fungsi legislatif sebagaimana mestinya.

Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh, Kabupaten Aceh Jaya, melalui sekretarisnya, Tgk Muhammad Nasir Razali, via pesan Whast App yang diterima media ini, Sabtu (9/1) dituliskan, Irwanto adalah kader PNA yang diusung menjadi wakil ketua I DPRK masa kerja 2019- 2024. Sejalan dengan itu, PNA menaruh harapan besar pada Wakil Ketua yang akan dilantik itu dalam mencapai cita cita partai dan politik serta harapan masyarakat yang masih tertunda.

PNA Aceh Jaya optimis melalui kesempatan menduduki posisi strategis di lembaga legislatif itu oleh kadernya, akan dapat lebih bisa berbuat banyak untuk kepentingan rakyat sebagaimana yang ditargetkan dan dijanjikan kepada rakyat dalam masa kampanye dulu, partainya, dan daerah.

Kepada irwanto, PNA juga menganatkan agar dapat membangun keharmonisan dengan eksekutif dalam laju proses perjalanan pemerintahan serta juga kritis dalam menyikapi suatu kebijakan yang dianggap tidak pro-rakyat.

“Dengan dilantiknya Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya dari kader PNA, maka sempurna sudah Alat Kelengkapan Dewan di DPRK Aceh Jaya, sehingga kinerja lembaga legislatif itu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dapat dijalankan secara maksimal ke depannya,” tulis Tengku Muhammad Nasir Razali.

Kecuali itu lanjut Muhammad Nasir, Wakil Ketua DPRK yang baru tersebut dianjurkan untuk dapat bekerja maksimal dalam mendukung kinerja lembaga sebagai institusi negara yang selalu berdampingan dengan eksekutif dalam membangun daerah, namun konsulidasi dan koordinasi dengan partai perlu selalu dibangun, mengingat Irwanto merupakan perpanjangantangan partai di parlemen.

“Kader Partai PNA harus selalu berperinsip kerja dalam kontek untuk membela dan mengutamakan kepentingan rakyat,” demikian pesan dan pungkas pria berkumis tebal ini. (Alan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button