Sumatera

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Laksanakan Bakti Sosial

BeritaNasional.ID Medan – Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi, S.Kom, SH didampingi, Kepling Jayanti Purba, Sekretaris Jesica, Bendahara Jaka Wibowo dan pengurus inti Pokdarkamtibmas melakukan kegiatan Bakti Sosial bersama Media Online Jurnal Faktual, Sabtu (4/7/2020) sore.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah kita laksanakan 5 kali selama masa pandemi Covid-19 dan untuk kedua kalinya dilaksanakan di kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan,” ujar Kepling Kelurahan Pangkalan Mansyur Jayanti Purba.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial kali ini mendapat dukungan dari Kepala Perwakilan Sumut Media Online Jurnalfaktual Juliver Lubis yang dikhususkan kepada keluarga yang sudah umur lanjut usia (lansia).

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dimulai dari Jl. AH Nasution Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor kota Medan dan akan ada kegiatan Bakti Sosial lanjutan ke kelurahan lainnya.

“Pada kegiatan bakti sosial saat ini yang kita berikan untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 berupa beras, gula, minyak goreng dan Indomie sebanyak 100 paket sembako,” ujar Andi.

Di akhir wawancara Andi menjelaskan, kalau alokasi dana untuk kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan selama ini semuanya dari bantuan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan dukungan dari Media Jurnalfaktual.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close