DaerahRagam

Pokjaluh Soppeng Berbagi Buka Puasa di Rutan

BeritaNasional.ID, Soppeng –Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Kabupaten Soppeng melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Kelas II B Kabupaten Soppeng, Sabtu, 16/05/2020

Kunjungan ini dalam rangka penyerahan menu buka puasa kepada warga rutan. Bantuan dari pokjaluh diterima langsung oleh Pihak Rutan yang kemudian akan dibagikan kepada 156 Warga Rutan.

Aszriana AB, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pilihan memberikan bantuan menu buka puasa kepada warga rutan karena para warga rutan memang sudah menjadi binaan para penyuluh Agama Islam Kabupaten Soppeng.

“Memang sudah lama kami dari penyuluh Agama keluar masuk rutan untuk memberikan pembinaan kepada para tahanan. Namun karena Pandemi Covid-19 terpaksa kegiatan keluar masuk rutan dikurangi,”ujarnya.

“Mestinya di bulan ramadhan seperti ini biasanya kita melakukan lomba keagamaan antar warga rutan. Namun karena pandemi ya harus ditunda dulu,” tambahnya.

Selain menu buka puasa, pokjaluh juga menyerahkan bantuan masker dan jilbab masker untuk warga tahanan perempuan. Sumber dana adalah dari sumbangan para penyuluh Agama Islam dan stakeholder.(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close