Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Polda Metro Jaya Akan Lakukan Pengamanan Di Sejumlah Titik Jelang Perayaan Hari Waisak

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Polda Metro Jaya bakal menjaga ketat Jelang perayaan Hari Raya Waisak, Selasa, 29 Mei 2018. Pengamanan dilakukan di sejumlah tempat Ibadah Umat Budha dan tempat lainnya.

“Kami meningkatkan penjagaan dan pengamanan di beberapa tempat masyarakat berkumpul saat menghabiskan hari libur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Argo menyebut pengamanan akan difokuskan di beberapa titik. Di antaranya pusat perbelanjaan seperti mal, tempat rekreasi, hingga lokasi hiburan masyarakat.

Pengamanan juga dilakukan di titik vital seperti bandara dan stasiun kereta api. “Pengamanan jalur daerah Jawa menuju ke arah Borobudur juga dilakukan penjagaan. Kemudian akses masuk lainnya seperti terminal keberangkatan di bandara maupun di stasiun kereta api,” tutur Argo.

Argo tak memerinci jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan perayaan Hari Raya Waisak. “Belum ada penambahan personel keamanan dalam peningkatan penjagaan tersebut,” pungkas Argo. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close