Politik

Polda Metro Jaya Akan Siapkan Pengamanan Debat Pertama Capres/Cawapres

BeritaNasional.ID Jakarta – Polda Metro Jaya akan mempersiapkan pengamanan debat pertama Capres/Cawapres yang akan diselengarakan tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

“Tentunya itu merupakan agenda dari KPU Pusat ya, berkaitan dengan debat capres dan cawapres. Dari kepolisian akan memberikan pengamananan berkaitan dengan kegiatan tersebut,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (11/01/2019 ).

Dikatakan, Biro Operasi Polda Metro Jaya, sedang menyiapkan jumlah personel, termasuk sistem pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Nanti kita tetap komunikasi dengan KPU berkaitan dengan mekanisme dari debat tersebut,” ungkapnya.

Argo menegaskan, Polda Metro Jaya dan Polres jajaran siap melakukan pengamanan kegiatan debat capres dan cawapres itu. “Intinya Polda Metro Jaya siap untuk mengamankan kegiatan debat tersebut,” katanya.

Diketahui, debat capres-cawapres pertama dengan tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Kegiatan itu akan ditanyangkan secara langsung olehTVRI, RRI, Kompas TV, dan RTV. (dki1/bn) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button