TNI Dan Polri

Polda Sulbar bersama Kemenag Prov Gelar Kerja Bakti

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Sebagai wujud aksi peduli lingkungan, Tni/Polri sulawesi barat bersama kantor kemenag provinsi melaksanakan (kerja bakti). Giat ini dihadiri oleh berbagai pihak serta dipimpin langsung Kepala Kemenag Provinsi Sulbar.

Kapolda dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa peduli lingkungan itu harus tertanam kokoh didalam hati, karena kebersihan itu menggambarkan tingkatan iman seseorang, kegiatan ini adalah gerakan peduli lingkungan sekaligus sebagai upaya untuk menyambut bulan suci ramadhan. Sejatinya kegiatan bersih lingkungan ini adalah untuk membersihkan hati, tutur Kapolda.

Selain itu, giat yang kita lakukan ini adalah untuk mendukung Mamuju mapaccing sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura .

Lanjut Mashura tidak hanya itu, Kapolda Sulbar juga ikut terjung langsung melaksanakn giat bersih bersih di gereja Katolik Santa Maria Mamuju, Sulawesi Barat. Bersama personilnya, kapolda tampak dengan semangat membersihkan sisa sisa kayu atau sampah yang berserakan memenuhi halaman gereja. Jumat 03 Mei.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close