Daerah

Polda Sulbar Gelar Tabliq Dan Zikir Akbar Jumat Mendatang

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR – Polda Sulbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Sulbar akan menggelar Shalawat dan Dzikir Akbar.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada hari Jumat tanggal 3 Agustus 2018 mendatang insyaa Allah.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan rangkaian acara ini merupakan upaya dalam rangka mendukung dan menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang yakni Legislatif dan Pilpres.

Disamping itu, kabid humas juga mengatakan, kegiatan shalawat dan dzikir akbar yang akan digelar kedepan merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syariat agama maupun dalam membangun komitmen sosial dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Sulawesi Barat.

Baru-baru ini, Alhamdulillah polda sulbar sukses mengawal pesta demokrasi pemilukada serentak 2018 di kabupaten polman dan mamasa. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh pihak.

Untuk itu, melalui rencana gelar shalawat dan dzikir akbar yang akan dipandu langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dengan tema kegiatan “dengan semangat solidaritas dan netralitas, TNI-POLRI siap mengamankan Pileg tahun 2019 demi menjaga keutuhan NKRI di wilayah Provinsi Sulbar”, diharapkan akan kembali mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan lancar.

“Mari mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polda sulbar melalui kegiatan keagamaan”, imbuhnya

Untuk itu, pada kesempatan ini, kami mengajak dan mengundang seluruh umat muslim di Provinsi sulbar untuk  menghadiri acara shalawatan dan dzikir akbar, yang akan di laksanakan pada hari jumat (3/8/18) di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju.(Hms).

Editor : Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button