Polda Sulbar Raih Peringkat 2 Akses Rekap Kriminal Khusus

199 total views, 23 views today

 

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR – Meski terbilang Polda baru, Polda Sulbar tidak mau kalah dalam hal kinerja. Dari segala kekurangan yang ada , itu bukan alasan mutlak untuk tidak berprestasi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Intinya adalah kemauan, tekad, kerja keras dan doa serta kerjasama seluruh satker untuk memberikan yang terbai.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Rabu
Belum lama ini.

” Alhamdulillah Polda Sulbar mendapatkan mandat sebagai peringkat teratas atas pelayanan kepolisian yang diberikan dan paling dipercaya oleh masyarakat berdasarkan survai Litbang Kompas.
Kali ini berdasarkan hasil rekap Akses Direktur mingguan, di Awal bulan Agustus 2018 dari tanggal 1 s/d 7 Agustus 2018, Polda Sulbar menempati peringkat ke 2 dari seluruh polda yang ada.
Hal ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan dan harus terus dipertahankan, “saya salut dan bangga atas torehan torehan yang dilakukan oleh personil meski terbatas dengan jumlah personil namun tetap mampu memperlihatkan kualitas kerja yang tidak kalah dengan Polda lain”, Tutur Kapolda.
Disamping itu, Kapolda juga mengatakan raihan ini jangan sampai membuat kita cepat berbangga diri sehingga kinerja jadi menurun, namun jadikan motivasi untuki lebih giat dan tekun dalam memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat ini, Imbuhnya.
Berdasrkan hasil persentase akhir Direskrimsus Polda Sulbar menjadi urutan ke 2 dibawah Direskrimsus Polda Bali dengan presentase 100 %.(hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *