TNI Dan Polri

Polda Sulbar Rangking 2 Tingkat Kepercayaan Masyarakat se-Indonesia

Kepercayaan Masyarakat tertinggi No 2 Se Indonesia dengan nilai sebesar 94 Persen

Berita Nasional.ID .Mamuju Sulbar — Polda Sulbar di bawah kepemimpinan Brigjen Pol Drs.Baharudin Djafar. Msi kembali mencatatkan prestasi, dibidang kepercayaan Publik. Dengan menempati Nomor 2 se-Indonesia.

Ditemui Kapolda Sulbar Mengatakan, Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mengalami peningkatan. Dimana untuk Polda Sulbar Sendiri Kita Mendapat Kepercayaan Masyarakat tertinggi No 2 Se Indonesia dengan nilai sebesar 94 Persen. Dibawah Polda Sultra

“Ini semua Karena setiap insan polri Sulbar selalu menjaga diri dan berbuat baik, yang di mulai dari kinerja, budaya kelolaan media, kecepatan dalam penanganan issu terkini dan sangat dan masyarakat merasa puas,”kata Kapolda. Kamis (07/02/2019).

Kapolda menyebutkan, Polri selama ini telah menjalankan berbagai program perbaikan berupa promoter dan telah memberikan dampak positif yang signifikan. Program promoter Polri dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi.

“Program promoter ini dilakukan memang bertujuan guna meraih kepercayaan publik. Program ini difokuskan pada tiga kebijakan umum, yakni peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media,”ujar Kapolda

Atas catatan prestasi tersebut, Kapolda mengucapkan selaku pribadi dan Keluarga Mengucapkan Terima Kasih tak Terhingga.

“Semoga ALLAH SWT tetap beri Hidayah dan Perlindungannya kepada kita semua,”Tutup Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Hj.Mashura mengatakan analisa penilaian kepuasan masyarakat atas kinerja polri meliputi 4 Survei yakni Survei Alvara, Survei LSI, Survei Litbang Kompas, serta Survei The Gallup.

Penilaian dan perengkingan tersebut d umumkan lansung melalui Vicon Mabes Polri. Ucap Kabid Humas.

Laporan : Hms

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button