RiausiakTNI Dan Polri

“Police Goes To School”, Polsek Tualang Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Ratusan Pelajar SDIT Imam Ahmad

BeritaNasional.ID, SIAK RIAU – Sampaikan pesan Kamtibmas ( Ketertiban Masyarakat) pada kegiatan Program “Police Goes To School” Polsek Tualang dilingkungan Jajaran Polres Siak yang diikuti ratusan Pelajar SDIT Imam Ahmad yang gelar di Aula Perpustakaan SDIT IMAM AHMAD, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Senin(18/12/23).

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi.S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo.SH.MH diwakili Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari.SH beserta didampingi Kasi Humas, Aipda Jonas Hasiholan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar agar menjauhi tindakan-tindakan negatif yang merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah,” sebut Panit Binmas, IPDA Sugeng Mishari.SH.

Kehadiran IPDA Sugeng selaku Panit Binmas Polsek Tualang, disambut senang oleh para siswa, mereka tidak merasa takut atau tegang bahkan terlihat para siswa merasa dekat dan bersahabat dengannya.

“Kami memberikan sosialisasi tentang Bullying, penggunaan media sosial dan Hp di Sekolah dan serta untuk selalu mentaati tata tertib dan peraturan yang telah ditetapkan oleh sekolah,” sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, IPDA Sugeng memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar dalam menuntut ilmu pengetahuan demi mencapai masa depan yang lebih baik dan juga jangan mudah percaya akan janji atau bujuk rayu dari orang asing. Dan diakhir kegiatan IPDA Sugeng melakukan tanya jawab dan serta pemberian Dorpreice kepada murid SDIT Imam Ahmad.

Sementara Kepala Sekolah SDIT Imam Ahmad, Suhardi.S.Pdi yang turut serta didampingi Dewan Guru dan diikutin seluruh Pelajar SDIT Imam Ahmad memberi tanggapan yang positif kegiatan Program “Police Goes To School” Polsek Tualang.

“Saya berharap agar kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan guna memberikan pencerahan serta pengetahuan lain yang bermanfaat bagi Guru dan Murid,” kata Suhardi.S.Pdi.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button