Daerah

Polisi Amankan Belasan Remaja Bawa Sajam Saat CFD

BeritaNasional.ID Jakarta – Polisi mengamankan 13 remaja saat pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) Minggu (22/7/2018). Sekelompok remaja tersebut diamankan dengan laporan awal karena melakukan pelecehan terhadap pengunjung di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Benar ada 13 remaja di bawah umur yang diamankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, Minggu (22/7/2018).

Roma menerangkan polisi pun lantas memeriksa para remaja tersebut. Dari salah satu tas mereka ditemukan senjata tajam berupa sebilah celurit. 15 Remaja tersebut akhirnya digelandang k Mapolsek Gambir guna dimintai keterangan.

“Salah satu diantara mereka di dalam tasnya kedapatan sajam,” imbuhnya.

Terkait tindak pelehan, Roma mengatakan sat ini belum ada pengunjung car free day yang melaporkan diri menjadi korban pelecehan oleh sekelompok remaja tersebut.

“Untuk korban pencabulan sampai detik ini tidak ada laporan di Polsek Gambir,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Wijatmoko juga mengamini hal tersebut. Pihaknya sebagai leading sector HBKB bersama personel Polsek Gambir mengamankan remaja yang meresahkan pengunjung lain. Sigit mengatakan tindak lanjut persoalan tersebut ditangani Polsek Gambir.

“Iya memang tadi pagi ada sekelompok massa yang melakukan, yang kita sinyalir melakukan tindakan kriminal dan buat keresahan warga. Itu koordinasi dengan polsek gambir kita lakukan pengamanan kemudian diteruskan ditangani Polsek Gambir,” kata Sigit. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close