DaerahJawa TimurSitubondo

Polisi Amankan Empat Pemuda Lagi Asik Pesta Miras

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 00.30 wib. Mengatakan, ada beberapa pemuda sedang asik pesta minuman keras di jalan PB. Sudirman, tepatnya di taman Link, Karangasem, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota/Situbondo, Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo dipimpin Kasat Sabhara AKP Lukman Hadi. SH langsung ke lokasi, Senin (8/2/2021).

Saat petugas patroli tiba dilokasi menemukan empat pemuda berkumpul dan sedang asik minum minuman keras. Saat diperiksa ditemukan saru botol miras jenis anggur merah.

Selanjutnya, keempat pemuda dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan pesta miras serta imbauan agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Kasat Sabhara mengatakan petugas patroli menemukan beberapa pemuda lagi asik pesta miras dan ada yang tidak memakai masker kemudian dilakukan pembinaan di Mapolres Situbondo.

“Kita lakukan pembinaan dan sangsi disiplin agar tidak mengulangi perbuatan minum miras dan disiplin prokes,” terangnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button