Polisi Ciduk Pemakai Narkoba Satu Ons Dalam Oprasi Cipkon

65 total views, 3 views today

BeritaNasional.ID Jakarta – Sembilan pemuda asyik pesta narkoba di warung Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, dibekuk polisi, Kamis (12/7/2018) pagi. Dari tempat kejadian petugas menyita sabu 1 ons serta sebuah bong.

Sembilan pria yang diamankan itu berinsial ET, LM, AC, M, BT, SD, PP, NN, dan BL. Mereka diamankan ke kantor polisi berikut barang bukti sabu dan alat hisap bong.

Kapolsek Senen Kompol Muhamad Syafi’i, Sik, MSI, menuturkan terjaringnya ke sembilan pria itu berawal dari tertangkapnya dua pemuda yang berboncengan sepeda motor.

Petugas ketika itu sedang melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon) di sepanjang Jalan Kramat Sentiong sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu melintas dua pria berinsial ET dan LM, berboncengan sepeda motor tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

Namun ketika petugas memeriksa jok sepeda motor ditemukan barang haram dalam plastik klip.

Saat petugas mengintrogasi asal mula barang haram, pria tersebut mengaku kalau barang haram baru dibeli dari teman. Dengan cepat petugas kemudian mengembangkan hingga akhirnya polisi berhasil menemukan asal-usul barang haram itu.

Petugas pimpinan Kanit Reskrim AKP Petrus, segera melakukan penggerebekan ke sebuah warung yang ditunjukkan dua pemuda itu. Akhirnya mereka berhasil menangkap tujuh orang pria lagi sedang mengkonsumsi sabu di salah satu warung.

Dari tempat kejadian petigas menemukan barang haram dalam plastik klip. Kini sembilan pria yang diamankan itu sudah mendekam di kantor polisi. (dki1/bn.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *