Daerah

Polisi Menggerebek Diduga Teroris Di Tangerang

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri dibenarkan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Harry memastikan dua orang diamankan Densus 88 dari lokasi penggerebekan. Meski demikian Harry memastikan pihaknya hanya memback up proses penggerebekan yang dilakukan densus 88 di kawasan tersebut.

“Iya benar ada dua orang laki laki yang diamankan,” ujarnya.

Harry menegaskan pihaknya tidak mengetahui detail orang yang ditangkap, karena setelah penggerebekan, penyidikan terhadap terduga teroris dilakukan densus 88 bukan oleh Polresta Tangerang.

Dari lokasi penggerebekan menurut informasi dari Kepolisian,Petugas bersenjata lengkap dari Densus 88 dan Polresta Tangerang, masih bersiaga di lokasi untuk mengamankan situasi dan melakukan pemeriksaan di rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris. Sempat terdengar dua kali letusan senjata api di lokasi.

Anggota polisi yang tak mau disebut namanya mengatakan, penggerebekan terjadi dari pukul 09.00 WIB. “Penggerebekan dari jam 09.00 WIB. Ada tiga terduga teroris. Untuk lebih lengkapnya nanti ya mas,” ujar anggota tersebut, Rabu (16/5/2018).

Saat ini petugas sudah memasang garis polisi agar warga tidak bisa mendekat dan menggaggu proses penyelidikian. (dki1/bams)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close