RiausiakSosialTNI Dan Polri

Polisi Peduli Lingkungan Polsek Tualang Lakukan Kegiatan Membersihkan Jalan Pasar Tuah Serumpun

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Ciptakan Pasar yang bersih dan bebas sampah, Polisi Peduli Lingkungan Polsek Tualang lakukan giat membersihkan sampah yang menumpuk dibahu jalan raya Km. 4 Perawang yang berada di Pasar Tuah Serumpun, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kamis(13/7)

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan bahwa Polisi Peduli Lingkungan serentak diadakan diseluruh Indonesia mulai dari Mabes, Polda, Polres dan Polsek.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas penyakit,” kata KOMPOL Arry Prasetyo

Kegiatan Polisi Peduli Lingkungan Polsek Tualang yang lansung dipimpin oleh Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo, SH.MH turut diikut sertakan Personil Polsek Tualang bersama Mahasiswa Mahasiswi KKN UNRI dan UIN Suska Riau, Senkom Kecamatan Tualang dan Masyarakat.

“Disamping itu, kegiatan juga untuk memotivasi semangat meningkatkan bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan,” ujar Kapolsek Tualang

Polisi Peduli Lingkungan melakukan kegiatan membersihkan sampah ini yang dilaksanakan secara Gotong Royong merupakan upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan kebersihan di lingkungan sekitar dan serta memberikan semangat kebersihan kepada warga masyarakat.

“Saya berharap warga masyarakat dapat mengikuti dan bergabung untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah,” tutup Kapolsek Tualang.

Kapolsek Tualang mengatakan yang menjadi sasaran kegiatan kali ini ialah pembersihan sampah yang menumpuk dan memakan bahu jalan, giat ini merupakan wujud nyata kebersamaan dalam menciptakan kesadaran seluruh masyarakat sehingga dapat bermanfaat bagi warga.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button