Sumatera

Polisi Senior Polres Pringsewu Meninggal Dunia

BeritaNasional.id, Pringsewu – Kabar mengejutkan dari Polres Pringsewu, pasalnya seorang polisi senior bernama Iptu Hi. Istiarto dikabarkan meninggal dunia di RS Mitra Husada, Sabtu (23/10/21) pagi.

“Berita duka. Innalillahi Wainailallaihi Rojiun telah meninggal dunia Iptu Hi. Istiarto,” tulis informasi yang beredar di sejumlah group jejaring Whatsapp.

Dalam keterangan lanjutnya, almarhum Iptu Hi. Istiarto yang familiar berambut putih dan dikenal senyum yang supel, mantan Buser Polres Tanggamus yang saat ini menjabat Kasi Propam Polres Pringsewu beralamat di Kelurahan Pringsewu Barat.

“Alamat, Jalan KH. Gholib Gg. Basit Pringsewu Barat, semoga husnul khotimah. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan kekuatan dan keiklasan. Aamiin,” tutup informasi tersebut.

Berdasarkan keterangan Aipda Suhud selaku Humas Polres Pringsewu, membenarkan bahwa Iptu Hi. Istiarto meninggal dunia karena sakit.

“Benar, Iptu Hi. Istiarto meninggal dunia karena sakit jantung sekitar pukul 03.45 Wib tadi,” kata dia melalui chat Whatsapp. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button