BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Rozi/Ali warga Desa Grujugan Kidul Dusun Krajan Rt 14 Rw 03 Kecamatan Jambesari Darusshola, menjadi korban pembacokan.

Cerita pembacokan berawal ketika Rozi/Ali mau pergi ke Pasar Induk Bondowoso untuk mencari makan sekitar jam 23.30 WIB pada hari Selasa 26/09/2023. Korban berboncengan dengan temannya.

Tiba-tiba dari arah belakang, NV pemuda asal Tenggarang yang menaiki sepeda listrik menegur korban agar berkendara jangan terlalu tengah. Kemudian NV mencegat korban.

Lalu NV turun dari sepedanya dan mendorong korban. Untung pada saat yang bersamaan ada petugas kepolisian dan melerainya. Suasana kembali aman dan damai.

Akan tetapi setelah anggota Polri pergi, kembali terjadi kericuhan. “Setelah polisi pergi, NV langsung keluarkan senjata tajam menyerang saya. Sehingga dahi depan saya terluka dengan luka 15 jahitan, “jelas Ali/Rozi, Sabtu, 27/1.

Namun, lanjutnya, tampaknya NV belum puas dan menyerang menggunakan Sajam jenis pisau ke arah perut saya. Tapi saya berhasil menghindar dan hanya mengenai lengan kiri saya dengan luka 12 jahitan kurang lebih sepanjang 10cm.

Setelah kejadian tersebut, korban yang bersimbah darah langsung diantar oleh temannya Wahyu, Asnil dan Sofyan menuju Rumah Sakit Mitra Medica untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan diaporkan ke Polres Bondowoso.

Mendapat laporan tersebut, Polisi bergerak dan berhasil menangkap NV. Kapolres Bondowoso melalui Kasi Humas, Ipda Boby Dwi Susanto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku NV di dekat terminal Bondowoso Rabu 24/01/2023, sekitar jam 21.00 WIB.

“Benar mas saat ini pihak Satreskrim Unit Resmob Polres Bondowoso sudah mengamankan terduga pelaku inisial NV dan untuk selanjutnya menunggu proses penyidikan lebih lanjut,” jelas Boby, sapaan akrabnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button