Hukum & Kriminal

Polisi Ungkap Penimbun Masker Di Apartemen Jakarta Barat

BeritaNasional.ID Jakarta – Pasca dua warga negara Indonesia (WNI) terjangkit virus corona, masker menjadi salah satu barang yang paling dicari oleh masyarakat.

Ternyata, hal ini justru dimanfaatkan oleh sejumlah oknum. Mereka pun menimbun masker tersebut sehingga masker menjadi barang langka dan harganya pun melambung tinggi.

Setelah mengungkap penimbunan dan produksi masker ilegal di kawasan Cakung Cilincing, Jakarta Utara, lagi, polisi membongkar penimbunan masker di salah satu apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Terkait pembongkaran penimbunan masker itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. “Benar (ada pembongkaran penimbunan masker),” ujar Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/3/2020).

Meski begitu, ia masih belum dapat menjelaskan secara detail terkait kronologis pembongkaran penimbunan masker tersebut. Pasalnya, hal itu akan ia beberkan esok hari. Ia hanya menyebutkan jumlah masker yang berhasil disita polisi. “350 kardus berbagai merek disita,” ungkap Yusri. (DKI/1)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button