DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2

SITUBONDO – Polkes 05.09.19 Kodim 0823/Situbondo kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis ke dua kepada purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri dengan jumlah peserta 51 peserta, Kamis, (17/6/2021).

Keterangan yang disampaikan Peltu Bayu Andy Asmara Kapolkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksin pada hari ini diberikan kepada Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri. “Vaksin Covid-19 tahap dua dan dosis dua ini dilaksanakan atas dukungan TNI-AD agar proses vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Peltu Bayu.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi, kata Peltu Bayu, seluruh peserta vaksin harus melaksakan registrasi, pengecekan sertifikat, pemeriksaan tensi darah dan pemeriksaan riwayat sakit serta observasi. “Alhamdulillah, vaksin Covid-19 AstraZeneca, dosis ke du ini, berlangsung aman dan lancar. Tidak ada tanda-tanda KIPI, ketika peserta vaksinasi menjalani observasi selama 30 menit,” jelasnya.

Setelah selesai disuntik vaksin, Peltu Bayu berpesan kepada Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri agar tetap patuh menjalani protokol kesehatan Covid-19. “Saya minta kepada Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri yang telah divaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M,” jelas Peltu Bayu dihadapan Purnawirawan TNI-AD dan Warakawuri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button