ACEHDaerah

Polres Aceh Singkil Bangun Kemitraan dengan Wartawan

Beritanasional. Id, Singkil – Dalam rangka meningkatkan sosialisasi berbagai informasi penegakan hukum dan kerja kepolisian, Polisi Resor (Polres) Aceh Singkil merangkul para insan pers yang bertugas di wilayah setempat. Kegiatan tersebut digelar di Mapolres setempat, Sabtu (19/10/19).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda, SIK, pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya membina hubungan baik dengan insan pers yang bertugas di wilayah tersebut, guna terbangunnya informasi yang objektif dan faktual, terutama informasi yang terkait dengan masalah hukum, keamanan dan ketertiban di daerah Aceh Singkil.

Untuk setiap hal yang perlu dikonfirmasi dengan pihak kepolisian, Kapolres mempersilahkan wartawan dapat menghububungi pusat pelayanan kepolisian terdekat atau di wilayah lingkup terkecil terlebih dahulu, yakni mulai dari Babin hingga polres.

“Kita berharap melalui kemitraan ini semakin memberikan azas manfaat kepada bersama dalam setiap informasi yang diberikatan, baik terkait dengan kegiatan maupun peristiwa yang berkaitan dengan hukum yang terjadi di daerah ini, silahkan rekan rekan wartawan menghubungi pihak kepolisian jika dibutuhkan informasinya,” pesan Kapolres Adrianto.

Kegiatan tersebut, selain bentuk ngopi dan makan bersama juga sebuah momentum yang dibangun oleh pihak institusi dalam upaya membangun hubungan erat kemitraan bersama dunia pers. (CwA01)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close