ACEHPolitik

Dewan Puji DLHK3, Terkait Penanganan Sampah di Banda Aceh

Beritanasional.Id, Banda Aceh – Wakil ketua komisi III DPRK Banda Aceh , Ismawardi menilai persoalan sampah di kota ini semakin membaik.Hal tersebut dikatakanya  setelah memantau langsung ke lapangan , dimana tempat – tempat yang rawan sampah , kini sudah tidak terlihat lagi.

“Prestasi terbaik bagi Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh (DLHK3) , sejauh ini  telah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil yang baik pula “, sebut Ismawardi , Selasa (22/10/19)

Politisi partai PAN ini menambahkan , kepala dinas Hamdani SH , beserta jajaran ‘DLHK3  sudah melakukan tugasnya dengan baik , dengan membuat kota Banda Aceh bersih dari sampah.

 “Itu perlu kita berikan apresiasi setinggi – tinggi bagi DLHK3 kota Banda Aceh , dan kita berharap prestasi ini tetap dipertahankan kedepan ” kata Ismawardi.

Ismawardi menyebutkan , dirinya tidak sembarangan memberikan apresiasi kepada dinas yang dianggap berprestasi , serta bekerja dengan baik.

“Faktanya baik , tentu akan diberikan apresiasi , dan sebaliknya kalau buruk , tentu akan kita tegur agar bisa berbuat baik ” , ujarnya.

Wakil ketua komisi III menjelaskan , selain sampah , tanaman di jalan protokol kota Banda Aceh juga sudah bagus.

“Penyiraman yang rutin dilakukan , dan tanaman yang tumbuh subur , tampak menghijau  semakin indahnya kota Banda Aceh saat ini ” , tutupnya. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close