TNI Dan Polri

Polres Berbagi Paket Beras , Wakil Ketua Dprd, H Hamzah Apresiasi Kapolres Polman

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Momentum HUT Bhayangkara ke 73 , Polres Polman melaksanakan bakti sosial serentak dengan melakukan pembagian sembako ke masyarakat yang terkena dampak Covid -29 selama pandemi.

Kapolres Polman berbincang bersama dengan Wakil ketua Dprd Polman H.Hamzah Syamsuddin dan Said Sidar anggota Dprd disela sela kegiatan    ( foto Yuni Bernas )

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono yang memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial Serentak dengan tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif ” , menyasar rumah masyarakat secara door to door , kali ini pelaksanaanya di desa Gattungan kec Campalagian . Rabu 10 Juni.

Penyerahan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Polman ke warga desa Gattungan , bertempat Kantor desa Gattungan kec Campalagian Kab Polman Sulbar , yang disaksikan oleh Wakil ketua DPRD Polman H. Hamzah Syamsuddin dan Zaid Sidar beserta anggota Dprd lainnnya dari dapil III , yang secara bertepatan melaksanakan kunjungan kerja pada dapilnya.

Kapolres Polman disela-sela kegiatan mengatakan Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Polman , membagikan paket beras dari Kapolri melalui Polres Polman untuk didistribusikan ke masyarakat yang berdampak Covid-19 ,

Pelaksanaan pendistribusian paket sembako sesuai protap Covid -19 , dengan door to door , dan hari ini kita membagikan sebanyak 70 paket sembako ke warga desa Gattungan kec Campalagian , kegiatan ini akan berlangsung selama 2 bulan dengan menyasar seluruh warga desa yang merasakan dampak Covid-19 di Polman . ” Jelas Kapolres .

” Semoga yang kita lakukan ini , bermamfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan sedikit beban masayarkat yang terdampak , ” Harap Ardi Sutriono.

Salah satu warga desa Ganttungan Siiti , mengatakan ” Sangat bersyukur dengan adanya bantuan paket beras yang dilakukan oleh bapak Polisi , semoga bapak Polisi selalu diberi kesehatan dan diharapkan pemerintah bisa memberikan bantuan secara adil kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan program pemerintah baik BLT dan PKH agar segera diakomodir , ucap Sitti dalam dialeg bahasa daerah .

Sementara Wakil Ketua Dprd Polman . H.Hamzah Syamsuddin mengapresiasi dan mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Polman Akbp .Ardi Sutriono , meski masih berumur jagung menjabat Kapolres Polman namun telah menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Gattungan yang merasakan dampak Covid-19 selama Pandemi dengan berbagi paket Beras kepada masyarakat .” Ucap Hamzah .

Ditempat yang sama Kades Gattungan kepada media mengucapkan termah kasih kepada Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono karena telah berbagi paket beras kepada warganya yang merasakan dampak Covid -19 . ” Kata Kades Gattungan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close