BondowosoJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Polres Bondowoso Beri Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH, SIK, MIK, bersama Forkopimda melepas pendistribusian logistik Pemilu pada 23 Kecamatan di Kabupaten Bondowoso.

Ikut serta dalam pendistribusian logistik, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, Dandim 0822 Suhendra, Bawaslu dan KPU.

Kapolres Lintar berharap pendistribusian berjalan dengan aman sampai ke tujuan, sehingga pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan lancar.

“Mari kita awasi dan jaga bersama pendistribusian logistik KPU ini agar sampai ke tujuan tanpa ada gangguan,” ujarnya,” Jumat (09/02/2024).

Dalam pendistribusian logistik Pemilu ini, lanjutnya, Polres Bondowoso telah mengerahkan sejumlah personil untuk melakukan pengawalan dan pengamanan saat logistik tiba di setiap Kecamatan.

“Kami juga melakukan pengamanan di TPS yang dinilai agak rawan, rawan dan sangat rawan. Artinya ada personil kita di setiap TPS untuk melakukan pengamanan,” tambahnya.

Orang nomor satu di Mapolres Bondowoso ini berharap, Pemilu berjalan dengan lancar, aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso.

“Semoga Pemilihan Umum 2024 ini berjalan dengan lancar dan masyarakat bisa menyalurkan pilihannya dengan aman dan nyaman. Karena nasib Negara Indonesia kedepan, masyarakat yang menentukan. Maka kami akan memberikan pengamanan dan pengawalan selama berjalannya Pemilu 2024,” pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button