DaerahJawa TimurRagamReligi

Polres Bondowoso dan PCNU Rakor Persiapan Pemberangkatan Rombongan Menghadiri Peringatan 1 Abad NU

BONDOWOSO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Untuk pengamanan rombongan PCNU Bondowoso dan Banom-Banomnya yang akan berangkat menghadiri Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan digelar pada Selasa 7 Februari 2023 di Delta Sidoarjo, PCNU Bondowoso dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) skema pemberangkatannya, Selasa (31/1/2023).

Rakor yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso tersebut, dihadir Kapolres AKBP Wimboko, Ketua PCNU K.H. Qodir Syam, Sekerataris PCNU Misyono, Asisten I Mahfud Junaidi, S.Sos., M.M., Kepala Kemenag H. Moh. Ali Mansyur, S.Ag., M.Si, Kasatpol PP dan Damkar Slamet Yantoko, S.Sos., M.M., Kasie Pers Kodim 0822 Kapten Inf. Moelyanto, Perwakilan Dishub Rubiyanto, Perwakilan DLHP, Perwakilan Diskoperindag, dan Ketua MWCNU se-Kabupaten Bondowoso.

“Rakor saat ini dalam rangka memberikan pemahaman terkait keselamatan rombongan yang akan berangkat ke Sidoarjo dari titik kumpul keberangkatan, selama perjalanan, titik parkir, selama kegiatan hingga kembali ke Bondowoso,” jelas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko.

Kegiatan 1 abad NU, lanjut Kapolres, akan dihadiri jutaan jamaah seluruh Indonesia, sehingga tidak semua jemaah bisa masuk ke lokasi kegiatan. “Kami harap pengertiannya untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan. Polres siap mendukung kegiatan 1 abad NU,” jelas Kapolres Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PCNU K.H. Abdul Qodir Syam mengungkapkan, pihaknya mewakili PCNU menyampaikan terimakasih dan apresiasi setingi tingginya kepada Kapolres Situbondo dan jajarannya atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan PCNU Bondowoso.

“Antusias PCNU dan Banom-Banomnya yang akan menghadiri resepsi 1 abad NU sangat luar biasa. Namun apabila semua itu dilakukan dengan niat baik, insyaallah semua bisa berjalan lancar, aman tertib dan selamat dalam perjalanan berangkat maupun kembali pulang ke Bondowoso” tutur Kyai Qadir.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button