BondowosoDaerahJawa Timur

Polres Bondowoso Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk tercapainya situasi kondusif diwilayah hukum Polres Bondowoso, polisi melakukan apel persiapan pergantian malam tahun baru di halaman Pemkab, Minggu 31/12 2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK dan Komandan Upacara Kanit Regident Ipda Adi Fahamsyah, SH, dan diikuti oleh PJU, seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan malam tahun baru, TNI, Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan Dishub, serta BPBD.

Kapolres Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., mengatakan, saat ini masih dalam suasana Natal dan saya mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan semoga damai Natal menyertai kita semua.

“Malam ini masih ada kegiatan ibadah tutup tahun. Bagi personil yang masih melaksanakan PAM gereja, pada malam tahun baru hendaknya lebih waspada,” pintanya. Operasi malam ini adalah operasi kemanusiaan. Oleh karenanya kita kedepankan pendekatan secara humanis. Kita antisipasi masuknya masyarakat dari luar kabupaten yang akan merayakan malam pergantian tahun di Kota Bondowoso. Kita mampu mengurai apabila terjadi kemacetan.

Apel pengamanan malam pergantian tahun baru dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan, baik pengamanan gereja maupun pengamanan penggal jalan saat pergantian tahun dari tahun 2023 ke 2024.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button