DaerahRagamTNI Dan Polri

Polres Bone Kembali Salurkan Bansos Tahap Kedua

BeritaNasional.ID, Bone – Penyaluran bantuan sosial tahap kedua Kepolisian Resor Bone kembali dilaksanakan, penyaluran dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra.

Yang diawali dengan apel penyerahan paket bantuan melalui Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bone dan dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemkab Bone H. A. Promal Pawi, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, bersama pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, Selasa (09/6/2020)

Paket bansos ini ditujukan bagi keluarga miskin yang terkena dampak Covid-19. Untuk penyalurannya, akan diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bone sehingga penyalurannya tepat sasaran.

“Hari ini kita mulai salurkan bantuan sosial tahap kedua kepada warga kurang mampu, dan penyalurannya diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas, dengan harapan meringankan beban mereka akibat pandemi Covid-19 ini, dan semoga program pemerintah New Normal dapat berjalan dengan baik sehingga aktifitas perekonomian bangkit kembali,” ujar Try Handako.(Aldi)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close