TNI Dan Polri

Polres Galus Besok Tanam Pohon di Buntul Nege

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Polres Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, besok Selasa 14 Januari akan melakukan penanaman sebanyak 1500 bibit pohon di daerah Buntul Nege, Desa Kong, Kecamatan Blangpegayon Kabupaten setempat.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si, pada rapat koordinasi rencana penanaman yang digelar di Of Room Setdakab Gayo Lues, Senin (13/01/2020) menyampaikan, Penanaman bibit pohon tersebut, merupakan arahan Kapolri dalam perogram Polri Peduli Lingkungan. Kegiatan ini juga sebelumnya sudah dilakukan di tingkat Mabes dan Polda.

“Kami berharap, para undangan berpartisifasi dalam kegiatan ini,” harap Kapolres.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan dukungan terhadap kegiatan tersebut dan berharap bibit pohon yang akan ditanam tersebut tumbuh dengan baik.

“Kita berharap, ini bukan hanya seremonial, dan Saya berharap untuk kegiatan besok agar segala sesuatu yang diperlukan harus dipersiapkan,” harap Bupati.

Bupati juga meminta kesadaran masyarakat, khususnya pada siswa-siswi untuk peduli terhadap penghijauan.

Sementara, Kabag Ops Polres Gayo Lues menyampaikan suksesnya penanaman tersebut pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 1500 lubang yang akan di tanamani pohon tusam(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close