Sulbar

Kabid ProKOPI Pemda Polman Prov Sulbar : Bupati Kunker Tiga Kecamatan Pantau Pasca Banjir

Polman Sulbar.Beritanasional.id —Bupati Polman Andi Ibrahim melakukan kunjungan kerja ke wilayah yang terdampak banjir dan longsor selain didampingi pada skpd terkait juga melakukan pertemuan dgn 3 camat yqkni camat limboro, tinambung dan camat alu, senin 13 januari 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Protokuler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Polewali Mandar , lanjut Aco mengatakan Bupati Polman dalam kunjungan kerjanya mengunjungi jalan poros Mombi, Alu tepatnya perbatasan Mombi dengan Petoosan, yang merupakan lokasi terkena longsor dan banjir.

Dalam kunjungannya , bupati didampingi camat Limboro , Tinambung dan Alu kemudian , Bupati memerintahkan ke 3 cmt tersebut agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar kedepan tidak ada arah melintang arus sungai kita alihkan , sehingga jika terjadi air bah tidakk akan terjadi . Ucap Kabag Humas dan Protokuler mengutio oenyampaian Bupati Polman .

Lebih lanjut Aci musaddat mengatakan selain itu bupati menggelar rapat tertutup dikantot camat Tinambung , dihadiri Kasdim , Kapolsek Tinambung , Danramil , camat Tinambung, Alu, limbiro , Alu , Sek PUPR , pada hasil rapat tersebut , Bupati Polman memerintahkan camat , Tinambung , Alu , Limborogar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait perbaikan infrastruktur Limbiro , Alu , yang merimbat jalan dialihkan dan pemindahan aliran sungai mandar .

Kemudian penataan jalan dan perbaikan jalur tentunya akan dilakukan setelah adanya mufakat dengan masyarakat setempat, ini dilakukan guna memperlancar arus infrastruktur jalan dari Alu ke lmboro.

Kegiatan kunker Bupati juga dihadiri ka ULP Prov ,Hmdani , yang turut menjanjikan akan membantu melalui anggaran Apbd prov sulbar. Ucap Musaddat .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close