Maluku

Polres Haltim Kembali Salurkan 10 Ton Beras Tahap Tiga Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BeritaNasioanl.ID, Halamhera Timur – Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP Mikael P. Sitanggang menyerahkan pendistribusian 10 (sepuluh) ton beras tahap 3 dari Mabes Polri guna penanggulangan dampak wabah Covid-19 kepada masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (15/8/2020).

Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Ibrahim Ode dan Kasubaghumas Iptu Jufri Adam menjelaskan bahwa para Kapolsek yang menerima bantuan beras dan akan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan sosial beras ini berasal dari Mabes Polri untuk masyarakat yang tidak tercover oleh program pemerintah, baik BLT, PKH dan lainnya,” katanya.

Lanjut Kapolres, para Kapolsek dan seluruh anggota mengatakan bahwa masyarakat adalah bagian dari Polri dan tetap akan menjadi saudara dalam menjaga Kamtibmas.

“Tetaplah jalin hubungan emosional yg baik dan itu akan dicatatkan sebagai amal ibadah kita, dalam penyaluran beras diimbau kepada masyarakat tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Penyaluran beras bantuan sosial Kapolri Tahap 3 kepada masyarakat yang dampak wabah penyakit Covid-19 tahun 2020 dengan rincian penyaluran ke wilayah Polsek jajaran Polres Haltim yakni:
Polsek Maba Selatan menyalurkan beras sebanyak 1. 500 kg ke -15 Desa, Polsek Maba menyalurakan beras sebanyak 3.000 kg ke- 29 Desa, Polsek Wasile menyalurkan beras sebanyak 3.000 kg ke- 31 Desa dan Polsek Wasile Selatan menyalurkan beras sebanyak 2.500 kg ke -24 Desa.

Bantuan beras Mabes Polri yang diterima Para Kapolsek kemudian disalurkan perdesa melalui Babinkamtibmas dan aparat Desa sesuai dengan pendataan Babinkamtibmas dan kepala desa hingga penyaluran tepat sasaran. (Kasubaghumas Jufri Adam/Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close