DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Polres Langkat Peringati 1 Muharram 1444 H dengan Kegiatan Keagamaan

BeritaNasional.ID, Langkat – Polres Langkat menggelar kegiatan peringatan 1 Muharam 1444 Hijriyah dengan kegiatan keagamaan, diantaranya pembacaan ayat suci alquran, tausiyah 1 Muharam, do’a dan penyanturan anak yatim.

Kegiatan peringatan 1 Muharam 1444 H Tahun Baru Islam bertempat di Masjid Darussalam Polres Langkat. Kegiatan bertemakan “Dengan semangat Tahun Baru Islam 1444 H kita tingkatkan iman dan kerja guna mewujudkan Polri yang oresisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dalam kata sambutanya mengatakan, dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah ini, semoga Polres Langkat menjadi lebih baik lagi. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir, dan juga kepada ibu Bhayangkari, dalam mengisi kegiatan peringatan 1 Muharam ini.

Ustadz Ahmad Zais dalam ceramahnya mengatakan, dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, mari kita bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan banyak-banyaklah kita beristighfar. Dan mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah. Kalau sudah imannya baik, maka tumbuh kepercayaan kita kepada Allah, bukan karena ada pimpinan kita, namun karena Allah. Serta lakukan tugas kita dengan baik, dan kesimpulan kali ini kita ajak kembali untuk melakukan perbuatan kita dengan baik dan patuh serta taat kepada Allah SWT, serta ingat kita akan pulang kepada Allah SWT, sebutnya.

Kegiatan peringatan 1 Muharam 1444 H, juga dihadiri Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H, S.I.K, M.M, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto, Sos, Kabag Ren Polres Langkat Kompol Mahyu Danil Nur.S.SI, perwira Polres Langkat, personil Polres Langkat, anggota Bhayangkari PC Langkat, dan para Anak Yatim. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button