DaerahEks Keresidenan Madiun

Jalin Silaturahmi, Kapolres Magetan Ajak Awak Media Ngopi Bareng

BeritaNasional.ID, Magetan – Sebagai pejabat baru Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.I.K, M.Si,. melakukan kegiatan silaturahmi bersama awak media kegiatan yang dikemas dengan Ngopi Bareng Bersama Awak Media (Piramida) pada Kamis (28/7/2022) bertempat di kawasan wisata Magetan Park.

Ngopi Bareng Polri dengan media Piramida merupakan program yang dicanangkan Kapolres Magetan dengan harapannya dapat memperkuat hubungan Polri dengan wartawan

Kegiatan Piramida tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0804/Magetan, Wakapolres Magetan, PJU Polres Magetan dan puluhan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan memperkenalkan dirinya kepada awak media yang sudah menjabat 15 hari dan meminta agar bisa diterima dan didukung oleh seluruh masyarakat Magetan.

” Saya mohon diterima dan didukung, Karena saya tau bahwa media mempunyai peran yang penting karena media mempunyai pengaruh yang luar biasa di masyarakat” kata kapolres

Kapolres juga mengajak seluruh awak media bersama-sama bekerja sama. Kapolres sendiri mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang telah menghadiri kegiatan Piramida tersebut. Kegiatan ini merupakah wadah bagi Polres Magetan yang mana untuk mendekatkan diri kepada awak media di kabupaten Magetan.

“Saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini hubungan dengan Polres Magetan bersama rekan media terus terjaga dengan baik”imbuh kapolres

Kapolres juga mengajak awak media untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang bulan suro/muharam agar wilayah kabupaten magetan tetap aman dan kondusif.(mey)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button