TNI Dan Polri

Polres Lebak Polda Banten Kerja Bakti Bersihkan Masjid Al Fitrah dan Mushola Ar-Rohman Sambut Maulid Nabi

BeritaNasional.ID Lebak Banten – Guna menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Kurve membersihkan Masjid Al Fitrah Polres Lebak dan Mushola Ar-Rohman Aspol I Polres Lebak, Polda Banten. Jum’at (15/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono,SH,M.H. bersama-sama Personil Polres Lebak dengan menggunakan alat kebersihan membersihkan Masjid Al Fitrah Polres Lebak dan Mushola Ar-Rohman serta areal sekitarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Kurve membersihkan Masjid Al Fitrah Polres Lebak dan Mushola Ar-Rohman Aspol I Polres Lebak,” ujar Nono.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita sebagai umatnya sudah selayaknya bersuka cita menyambut datangnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

“Dimasa pandemi ini rencananya akan diadakan Santunan anak yatim dan Pengajian Peringatan Maulid Nabi dengan sederhana namun tidak mengurangi hikmat dan makna dari moment tersebut, tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” tutur Nono.

“Momentum Maulid Nabi ini juga sebagai moment untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Lebak dengan meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button