TNI Dan Polri

Polres Majene Gandeng Mahasiswa Salurkan Baksos di Hari Kemerdekaan

Sulbar— Memimpin langsung penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat di moment Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK juga menggandeng para mahasiswa untuk ikut menyalurkan bantuan yang ada.

Menurut Kapolres Majene, para mahasiswa merupakan kaum intelektual yg selalu peduli dgn segala perkembangan di daerah maupun nasional. Bila biasanya kepedulian itu selalu disuarakan di lapangan, maka kali ini Polres Majene menggandeng rekan-rekan mahasiswa untuk bersama2 mewujudkan kepedulian itu dengan cara menyentuh langsung ke masyarakat melalui penyaluran bantuan sosial berupa beras.

“Kami titipkan bantuan sosial ini kepada para perwakilan organisasi mahasiswa dengan harapan melalui tangan mahasiswa bantuan ini betul-betul dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Kapolres.

Sedikitnya 300 bantuan sosial yang kami salurkan hari ini untuk masyarakat yang juga diikuti oleh seluruh personil di jajaran dalam rangka semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di tengah masyarakat, sambung Kapolres.

Sementara itu, Nasriadi Ketua PMII saat menerima titipan bansos yang dipercayakan Polri untuk diteruskan kepada masyarakat mengungkapkan apresiasinya terhadap Polri.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan Polri kepada kami untuk ikut menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di moment istimewa ini, semoga bantuan yang diberikan dapat bernilai di mata masyarakat,” tuturnya.

Selain organisasi mahasiswa PMII, dua organisasi mahasiswa lainnya juga dilibatkan seperti GMNI, HMI.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, damai terus negeriku yang tercinta.”

Humas Polres Majene

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close