DaerahEks Keresidenan Madiun

Polres Ponorogo dan Kodim 0802 Gelar Patroli Berskala Besar

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Reyog, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili Pasi Ops Kapten Arm Jamaludin menggelar Patroli Skala Besar TNI-Polri, Jumat (02/04/2021)

Hal ini bersamaan dengan pelaksanaan Ibadah Hari Paskah Jumat Agung 2021 oleh umat Kristiani terutama di wilayah hukum Polres Ponorogo.

“Kita lakukan patroli skala besar bersama jajaran TNI karena kami ingin memastikan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di Ponorogo berjalan aman dan kondusif,” terang Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Pihaknya juga menekankan kepada pengurus gereja dan jemaat agar dalam pelaksanaan ibadah Jum’at Agung hingga Hari Paskah pada minggu 4 April mendatang.

“Kepada pengurus gereja dan jemaat, tetap patuhi protokol kesehatan terutama saat di dalam ruangan. Serta jumlah jemaat tidak boleh melebihi batas sesuai aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Ponorogo tentang kegiatan masyarakat,” imbuhnya.

“Saat ini masyarakat sangat mudah melihat informasi melalui media sosial. Kami menghimbau agar masyarakat lebih memahami berita maupun postingan yang sifatnya provokasi. Tetap waspada dan jangan terprovokasi dengan sumber berita yang belum jelas kebenarannya agar Ponorogo tetap kondusif,” tukasnya.

Adapun, sasaran patroli skala besar TNI-Polri kali ini adalah Gereja Beth-el Tabernakel yang berada di Jalan Diponegoro dan Gereja Beth-el Tabernakel CBS Jalan MT Haryono Ponorogo. (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button