Jawa Timur

Polres Probolinggo Kota Tim Pamor Keris Basmi Penyakit Masyarakat

Beritanasional.id-Probolinggo – Dalam rangka keamanan Kota Probolinggo, Cipta kondusif sebagai upaya Polres Probolinggo Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di malam hari.Minggu (20/3).

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani melalui Iptu Zainullah
Plt kasi Humas,Kapolres memimpin langsung patroli di malam hari tersebut dengan mengerahkan seluruh kekuatan personil sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus mengamankan kegiatan masyarakat di malam Minggu.

Kapolres menambahkan dengan menghidupkan lampu rotator berwarna biru, tak ayal langit di wilayah Probolinggo Kota berkilat menjadi biru.

Hal ini kami lakukan sebagai wujud keseriusan Polres Probolinggo Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” tutur AKBP Wadi Sa’bani,

Giat basmi pekat (penyakit masyarakat) oleh Tim Pamor Keris Polres Probolinggo Kota diikuti jarping (jajaran samping) dari unsur TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Probolinggo.

Dalam giat tersebut, tim berhasil mengamankan beberapa kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat surat kendaraan, knalpot brong dan tidak memenuhi spektet,” tuturnya

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button