Kalimantan Barat

Polres Sekadau Apresiasi Lomba Karaoke HUT Poterlas dan Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau atau yang dikenal dengan sebutan Poterlas, mengadakan acara lomba karaoke dalam rangka Gebyar Tahun Baru 2024 sekaligus perayaan HUT Poterlas yang ke-20. Lomba karaoke ini diadakan di Terminal Lawang Kuari Sekadau pada Sabtu (30/12/2023) malam.

Maryadi, selaku ketua panitia Poterlas mengatakan, lomba karaoke ini merupakan ajang mengembangkan niat dan bakat penyanyi dan para pecinta musik yang dibuka untuk umum. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 30 hingga 31 Desember 2023 dan diikuti oleh 23 peserta.

“Poterlas merupakan sebuah organisasi yang ada di Kabupaten Sekadau yang berjumlah 70 orang. Ditengah pesatnya perkembangan zaman kami berharap Poterlas tetap eksis dan dapat berguna bagi masyarakat,” kata Maryadi dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas AKP Masdar hadir mewakili Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama. Dalam sambutannya, Kasat Binmas mengatakan sejak berdirinya Kabupaten Sekadau, organisasi ojek Poterlas ini sudah berdiri dan membantu mobilitas masyarakat Sekadau.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk organisasi Poterlas dan diharapkan hadirnya Poterlas dapat terus membantu masyarakat. Tak lupa kami ingatkan kepada seluruh anggota Poterlas untuk melengkapi surat-surat administrasi kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan dan juga mematuhi aturan berlalu lintas,” kata Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar.

Kasat Binmas juga mengapresiasi adanya lomba karaoke ini, agar kiranya dapat memacu semangat para pemuda Sekadau di bidang tarik suara untuk terus berprestasi. Tak lupa AKP Masdar mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Plt. Camat Sekadau Hilir, Kades Desa Mungguk dan para undangan serta disaksikan oleh ratusan masyarakat Kota Sekadau. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button