Kalimantan Barat

Polres Sekadau Gelar Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Sekadau menggelar turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2023.

Turnamen kali ini diikuti 41 pasang peserta dari kabupaten Sekadau, dan dilangsungkan di gedung Bulu Tangkis, Jl. Irian kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa, (13/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam pembukaan turnamen, Bupati Sekadau, Kapolres Sekadau, Anggota DPRD Sekadau, Kadispora Sekadau, Ketua PSSI Sekadau, Ketua Panitia Bulutangkis Kapolres Cup dan para atlit.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77.

“Tujuan dari turnamen ini agar muncul bibit atlit mewakili Kabupaten Sekadau supaya bisa bertanding diluar. Ini juga momentum atau media menciptakan silaturahmi sesama atlit,” ucap Kapolres membuka pertandingan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen untuk memeriahkan suasana menjelang peringatan hari Bhayangkara ini, jaga sportifitas dan junjung tinggi semangat,” ucap Kapolres.

Bupati Sekadau, Aron menyampaikan, agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas yang terkandung dalam olahraga. Selain mencari yang terbaik, jadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi.

“Kami pemerintah daerah apreasiasi kegiatan Kapolres Cup dengan harapan turnamen ini dilaksanakan terus-menerus karena peminat bulutangkis di Sekadau ini luar biasa banyaknya,” ucap Bupati.

“Dengan turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan bibit yang siap berkompetisi ditingkat kabupaten maupun ditingkat provinsi,” tutup Aron.

Turnamen kemudian dibuka secara simbolis ditandai dengan pukulan perdana oleh Bupati Sekadau melawan Kapolres Sekadau. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button