HeadlineKalimantan Barat

Polres Sekadau Kerahkan Pengamanan Kunjungan Rombongan OSO dan Gubernur Kalbar

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Tokoh Nasional asal Kalimantan Barat, DR. (HC). H. Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO bersama Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, mengunjungi Masjid Agung Sultan Anum dan Keraton Kusuma Negara Sekadau, pada Sabtu (12/8/2023) sore.

Kedatangan OSO beserta rombongan Gubernur disambut oleh Raja Sekadau Gusti Muhammad Effendi. Bupati Sekadau Aron, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, tokoh masyarakat dan tokoh agama turut hadir dalam acara ini.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polres Sekadau menyiagakan sebanyak 55 personel pengamanan dibawah kendali Kabag Ops Kompol Samsul Bakri. Pengamanan dimulai dengan melakukan pengawalan rombongan menggunakan kendaraan patroli Satlantas.

“Sebelum rombongan tiba, titik lokasi yang dikunjungi maupun jalur masuknya sudah kita sterilkan. Diantaranya di simpang Jl. Keramat hingga arah masuk ke Masjid Sultan Anum dan Keraton Kusuma Negara,” ujar Kabag Ops.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan difokuskan pada pengaturan lalu lintas. Acara berlangsung aman dan lancar hingga selesai pada pukul 17.30 WIB. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button