Kalimantan Barat

Polres Sekadau Menggelar Patroli Perintis Presisi, Menjaga Kamtibmas dan Kepedulian Sosial

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau melaksanakan Patroli Perintis Presisi menggunakan kendaraan dinas Polri R2 dan R4, yang dipimpin oleh Kasat Samapta IPTU Triyono. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

“Patroli ini bertujuan untuk menertibkan parkir kendaraan di komplek pasar dan memberikan pesan Kamtibmas secara dialogis kepada masyarakat yang berkumpul di wilayah Sekadau,” jelas IPTU Triyono, Sabtu (24/6/2023).

Selain itu, Patroli Perintis Presisi Polres Sekadau juga bertujuan untuk mengatur lalu lintas dan mencegah kemacetan di daerah tersebut. Upaya ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Sekadau.

Selain melakukan patroli, anggota kepolisian juga melibatkan diri dalam dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan informasi seputar Hari Bhayangkara ke-77. Mereka juga mengajak masyarakat untuk memberikan informasi dan masukan yang dapat membantu tugas kepolisian.

Tidak hanya itu, dalam patroli tersebut, anggota kepolisian juga memberikan bingkisan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari aparat kepolisian terhadap masyarakat Sekadau.

“Dengan adanya Patroli Perintis Presisi, kami berharap dapat meningkatkan kualitas kepolisian dan membangun kepercayaan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” harap IPTU Triyono. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button