TNI Dan Polri

Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja Bukit Sion

BeritaNasional.ID, Wajo – Safari Gereja kembali dilaksanakan jajaran Polres Sekadau dalam rangka menjalin kemitraan dan memakmurkan tempat ibadah.

Safari gereja dilaksanakan, bertempat di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Bukit Sion, Jl. Keling Kumang, desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (20/9/2020).

Bersamaan dengan kegiatan ibadah kebaktian gereja, dipimpin Pendeta Marius, Sth, diikuti 52 orang jemaat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Sekadau yang diwakili KBO Sat Samapta IPTU Daenan Sinaga pada kegiatan ini menyampaikan beberapa pesan dan imbauan Kamtibmas.

“Terimakasih di tengah Pandemi Covid-19, kegiatan ibadah di gereja berlangsung dengan protokol kesehatan. Agar terus diterapkan untuk melindungi dari penyebaran virus,” ucapnya.

Dengan dikeluarkannya Perbup Nomor 45 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin protokol kesehatan dan sangsi bagi pelanggar, diharapkan masyarakat dapat mematuhi peraturan Bupati tersebut.

“Membiasakan dengan protokol kesehatan. Apapun aktivitas kita selalu dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” imbaunya.

Lanjut IPDA Sinaga, tahapan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Sekadau telah berjalan. Diharapkan masyarakat tetap menjaga kerukunan, hindari provokasi dan berita hoax yang dapat memicu kondisi Kamtibmas.

“Gunakan medsos dengan bijak dan benar, mari kita jadikan Pilkada di kabupaten Sekadau menjadi pemilu yang bermartabat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk serta kondusif,” pungkasnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close