Hukum & Kriminal

Polres Serang Kota Polda Banten Berangkatkan 93 Personel Untuk Membantu Pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak

BeritaNasional.ID Serang Kota Banten – Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea. S,I,K. M.H memimpin upacara gelar pasukan personel yang akan berangakat membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) serentak 2021 Kabupaten Lebak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (24/10).

Upacara gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman mapolres Serang Kota sebanyak 93 personel yang diikuti, dikirim dari semua Polsek wilayah Polres Serang Kota, Kapolres menjelaskan “Sebanyak 93 personel yang dibagi 3 regu kami kirim untuk membantu Polres Lebak dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades, nantinya akan dibagi personel setiap TPS” Jelas  AKBP Maruli Ahiles Hutapea. S,I,K. M.H kepada awak media di mapolres Serang Kota, Jumat (22/10/2021).

Pantauan kami di halaman Polres Serang Kota Kapolres mengecek langsung persiapan keberangakatan mulai dari ngecek penampilan seperti rambut dan baju dinas anggotanya.

” Anggota kami yang berangkat dalam pengamanan Pilkades Lebak selama tiga hari saya sebagai Kaplores pantau langsung bersama Koplres Lebak” ujar Kapolres.

Yang menarik AKBP Maruli Ahiles Hutapea. S,I,K. menegur empat anggota yang mengikuti upacara gelar pasukan berambut tidak rapi untuk meninggalkan barisan dan pergi mencukur rambut diberi waktu satu jam kembali ke pasukan.

Kapolres Serang Kota berharap ” Pilkades Kabupten Lebak saya harapkan stuasi aman dan kondutif tidak terjadi hal-hal yang menghabat dlaksanakannya pemungutaan suara, anggota kami yang dikirim selalu diingatkan jalani tugas sesuai SOP” pungkasnya. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button