DaerahRiauTNI Dan Polri

Polres Siak, Gelar Sertijab 1 Kasat dan 3 Kapolsek

BeritaNasional.ID,RIAU – Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, pimpin lansung Serah terima jabatan(Sertijab) satu Kasat dan tiga Kapolsek yang digelar Polres Siak pada Senin(10/04/2023) di Mapolres Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kapolres AKBP Ronald Sumaja menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, semua demi kelangsungan dan kepentingan organisasi.

“Saya ucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya,” kata Kapolres Siak.

Pergelaran Sertijab turut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Siak, Kapolsek jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus, para Kasi hingga Pama Polres Siak dan seluruh personel.

Sertijab terjadi pada jabatan Kasat Intel, Kapolsek Tualang, Kapolsek Minas, dan serta Kapolsek Lubuk Dalam.

Jabatan Kasat Intel sebelumnya dijabat AKP Dr. Raja Kosmos Parmulais, dan telah digantikan Akp Hermanto sebelumnya menjabat Ps. Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau. Jabatan Kapolsek Tualang sebelumnya KOMPOL Alvin Agung Wibawa telah digantikan Kompol Arry Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Senapelan Resta Pekanbaru Polda Riau.

Serta Kapolsek Minas sebelumnya Kompol Sawaluddin Pane juga telah digantikan AKP Wan Mantazaka yang merupakan lulusan Sespimma Polri Ke-68 T.A. 2022. Dan Kapolsek Lubuk Dalam sebelumnya AKP Josep Tumbur Parluhutan Silaban juga digantikan AKP Januar Eddwin Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau.

Lanjut, AKP Dr. Raja Kosmos Parmulais kini menjabat Ps.Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Riau, serta KOMPOL Alvin Agung Wibawa kini menjabat Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro Sdm Polda Riau, AKP Josep Tumbur Parluhutan Silaban kini menjabat Wakapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan dan KOMPOL Sawaluddin Pane telah memasuki masa Purna bakti.

“Setelah upacara dilanjutkan acara pisah sambut disertai buka puasa bersama,” tutup Kapolres Siak. (AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button