Daerah

Polres Situbondo Dampingi Komunitas Tionghoa Bagikan Sembako ke Dapur Umum Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Komunitas Tionghoa Xi Hua dan PSMTI didampingi Polres Situbondo memberikan paket sembako pada tiga dapur umum kampung tangguh di Desa Olean dan Desa Tenggir, Situbondo. Kamis (11/6/2020)

Paket sembako yang dibagikan kepada tiga dapur umum desa tangguh tersebut berupa beras sebanyak 50kg, (150kg), telur 5kg, (15kg) serta minyak filma merk syafira12 liter( 36 liter).

Menurut Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI, Linda Indrawati mengatakan, ketiga dapur umum yang memasak kurang lebih sebanyak 300 nasi bungkus per hari tersebut benar – benar sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat atau komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo.

“Kami didampingi Kasat lantas, AKP Indah Citra Fitriani SIK dan Kasat Binmas, Iptu Djembadi SH, memberikan paket sembako di tiga dapur umum, diantaranya, dua dapur umum di Desa Olean dan satu dapur umum di Desa Tenggir,” ucap Linda Indrawati.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Linda Indrawati, dia juga menjelaskan, bahwa, pemberian sembako tersebut adalah bentuk partisipasi kami dari Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI yang telah peduli kepada warga terisolasi Covid- 19.

“Pada saat memberikan sembako, ada satu dapur umum yang sangat minim persediaan sembakonya, untuk itu, kami berharap kepada masyarakat serta komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo sekiranya peduli dan juga memberikan sembako kepada dapur umum desa tangguh tersebut. Semoga Kabupaten Situbondo secepatnya bebas dari Covid- 19,” harapnya.

Sementara, Ketua dapur umum, Desa Tenggir, Dusun Tenggir Barat RT 2 / RW 7, Irianto, mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI yang telah peduli memberikan paket sembako kepada dapur umum desa tangguh.

” Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI telah peduli kepada warga kami yang pada saat ini terisolasi karena virus Corona atau Covid- 19, kami juga berharap kepada Komunitas yang ada di Kabupaten Situbondo untuk peduli dan juga memberikan paket sembako untuk dapur umum kami,” ucapnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close