Daerah

Polres Situbondo gandeng Komunitas Tionghoa Sosialisasi Pakai Masker dan Bagikan Sembako

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Satgas Operasi Keselamatan Semeru 2020 Polres Situbondo bersama Komunitas Tionghoa dan Jeepers melaksanakan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan, terkait pencegahan Covid-19 dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Senin (13/4/2020)

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K bersama Komunitas menyasar beberapa lokasi didalam kota Situbondo pada Minggu (12/4) kemarin di Kawasan Physical Distancing, dimana sebagian besar masih bekerja ditengah wabah Corona seperti tukang becak dan pedagang kecil.

Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protocol kesehatan saat berada diluar rumah atau beraktifitas bekerja, seperti para tukang becak dan pedagang untuk menggunakan masker, menjaga kebersihan serta tetap menjaga jarak.

“Selain edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, Polisi bersama Komunitas Tionghoa dan Jeepers juga memberikan bantuan masker dan sembako kepada tukang becak dan pedagang kecil “ terang AKP Indah.

Sementara itu, perwakilan Komunitas Tionghoa dan Jeepers Linda Indrawati, SPd mengatakan bahwa kegiatan social berbagi ditengah wabah corona dengan memberikan bantuan masker dan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang masih bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti tuakng becak, pedagang kecil dan pekerja kasar.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Situbondo juga menggandeng komunitas motor untuk mensosialisasikan tetap tertib berlalu lintas kepada para pengendara.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close