Daerah

Polri Temukan Petunjuk Kasus Penyobekan Alquran

image_pdf

BertiaNasional.ID Jakarta – Polisi menemukan petunjuk kasus penyobekan Alquran yang tersebar di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik telah mengamati rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Dugaan sementara pelaku sengaja menyebar sobekan Alquran tersebut menggunakan mobil. Rekaman CCTV maupun saksi mata akan dijadikan petunjuk untuk memburu pelarian pelaku.

“Saya berharap segera ketemu, banyak saksi-saksi yang melihat,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di kantornya, Selasa (22/5/2018).

Polda Metro Jaya sudah membentuk tim gabungan khusus untuk mengungkap kasus ini. Setyo yakin pelakunya segera terungkap.

“Polda Metro Jaya sudah membentuk tim gabungan, akan mencari dan menyelidiki siapa pelakunya,” ucapnya.

Jagat dunia maya dihebohkan video yang mempertontonkan temuan sobekan Alquran di daerah Blok S, Jakarta Selatan. Video diunggah Minggu (20/5/2018). Di dalam video itu, penemu sobekan Alquran menghujat aksi penyobekan yang dianggap mencederai umat Islam.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar segera menyelidiki secara mandiri kasus ini. Pasalnya, tidak ada laporan kepada kepolisian atas kejadian tersebut. Polisi berjanji akan mengusut tuntas perilaku tidak menyenangkan tersebut. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close