TNI Dan Polri

Polsek Bayah Lebak Banten Antisipasi Aksi Unras Terkait Putusan PTUN Penundaan Pikades Desa Darmasari

BeritaNasional.ID Lebak Banten -Kapolsek Bayah Polres Lebak Polda Banten AKP R. Ampri, SH.MH. Pimpin apel persiapan pengamanan Antisipasi Aksi Unras Terkait Putusan PTUN Penundaan Pikades Desa Darmasari oleh kelompok Masyarakat yang tergabung pada Forum Masyarakat Peduli Darmasari ( FMPD ), bertempat di Halaman Mapolsek Bayah, Rabu Pagi (20/10/2021)

Peserta apel meliputi BKO Dalmas Polres Lebak yang Di Pimpin Kasat Samapta Polres Lebak IPTU Renaldi Caniago, SH, dan Seluruh Personil Polsek Bayah Polres Lebak.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP R.Ampri, SH,
“Ya benar Hari Ini Personil Polsek Bayah Beserta BKO Dalmas Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan persiapan pengamanan Antisipasi Aksi Unras Terkait Putusan PTUN Penundaan Pikades Desa Darmasari oleh kelompok Masyarakat yang tergabung pada Forum Masyarakat Peduli Darmasari yang bertempat di depan Kantor Desa Darmasari,” Ujar AKP R.Ampri

Dalam arahannya, Kapolsek selaku Kapam Obyek mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir agar tidak arogansi dalam menghadapi pengunjuk rasa, jaga keamanan diri dan kelompok dan tetap mengikuti Protap yang sesuai UU Kepolisian, berikan pemahaman kepada pengunjuk rasa untuk tertib, bertindak tegas namun tetap bijak dan humanis,”Imbuhnya

Dalam pengamanan aksi nantinya, Kapolsek juga menegaskan kepada anggota yang terlibat untuk tidak membawa Senjata Api (Senpi) terlebih menggunakannya karena pada dasarnya aksi ini dilaksanakan dengan bentuk aksi damai. Jelas Kapolsek.

Selesai apel pesiapan pengamanan, Kapolsek membubarkan personil dan berharap tidak jauh dari titik lokasi unjuk rasa guna memudahkan untuk kumpul kembali melaksanakan pengamanan,” lanjut Kapolsek. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button