Kalimantan Barat

Polsek Belitang Hulu Adakan Jum’at Curhat di Desa Sebetung, Ajak Warga Bersinergi Menjaga Kamtibmas

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Jajaran Polsek Belitang Hulu mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di kantor desa Sebetung pada Jumat (14/7/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Belitang Hulu, Kades Sebetung, Babinsa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Belitang Hulu IPDA Abdul Hadi mengajak segenap pihak untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di desa Sebetung.

“Kami perlu saling bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Kehadiran kita hari ini di kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu bentuk upaya kami dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” kata IPDA Abdul Hadi.

Tidak hanya itu, Kades Sebetung, Ahmad Eka Setiawan, juga menyambut baik kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan rutin oleh Polsek Belitang Hulu. Ia menyampaikan apresiasi atas dedikasi pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Sebetung.

“Dalam upaya menjaga Kamtibmas, ketiga pilar di desa Sebetung, yaitu TNI-Polri dan Pemdes, secara rutin bersinergi dalam hadir di tengah masyarakat. Langkah ini diambil untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Kades Sebetung.

Kades Sebetung berharap, kegiatan Jum’at Curhat ini dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi sehari-hari.

“Dengan adanya sinergi yang kuat antara Polsek Belitang Hulu, Koramil Belitang Hulu dan Pemdes Sebetung, beserta masyarakat, diharapkan desa Sebetung tetap menjadi lingkungan yang aman dan sejahtera bagi seluruh warganya,” harapnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button