TNI Dan Polri

Polsek Belitang Hulu Sosialisasikan Disiplin Prokes Hingga ke Pelosok

BeritaNasional.ID, Belitang Hulu – Dalam penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat masih terdapat warga yang belum mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah pelosok desa yang masih sulit dijangkau oleh petugas.

Briptu M. Halim sebagai Bhabinkamtibmas desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, melaksanakan sosialisasi secara masif mengenai protokol kesehatan, terutama masker.

Kepada warga yang ia jumpai, dijelaskan bagaimana pentingnya memakai masker, dimana harus melekat di mulut dan hidung ketika beraktivitas diluar rumah.

“Dengan memakai masker berarti, kita peduli kepada orang lain dalam arti sama sama mencegah dan meminimalisir penyebaran virus COVID-19,” kata Briptu Halim dalam kunjungannya kepada warga, Senin (30/11/2020).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Kapolsek Belitang Hulu IPDA Pulung Bagaskoro menjelaskan, bahwa informasi mengenai penerapan protokol kesehatan dan dilaksanakannya Operasi Yustisi, pemakaian masker harus sampai hingga ke pelosok daerah.

“Disiplin prokes kita sampaikan secara menyeluruh sampai ke desa melalui Bhabinkamtibmas, sehingga pemantauan penyebaran COVID-19 akan mudah dilakukan,” kata Kapolsek.(red)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close