Daerah

Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Kumpulkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

BeritaNasional.ID, Sinjai – Sebagai wujud kepedulian, personil Polsek Bulupoddo Polres Sinjai mengumpulkan pakaian bekas layak pakai dan sembako untuk membantu para korban banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Senin (20/07/2020).

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Bulupoddo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulupoddo Akp Haeruddin, natinya akan disalurkan untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai mengatakan, bantuan yang kami kumpulkan berupa pakaian bekas layak pakai dan sembako, Adapun Donasi Bantuan ini adalah selain dari personil Polsek Bulupoddo juga berasal dari Pemerintah Desa di Kecamatan Bulupoddo, KNPI Bulupoddo serta masyarakat Bulupoddo.

Bantuan dari Polsek Bulupoddo akan dikumpulkan di Posko Bantuan yang ada di Polres Sinjai setelah bantuan terkumpul dari Polsek jajaran maka secepatnya bantuan tersebut disalurkan kepada korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Kapolsek Bulupoddo menambahkan, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Masyarakat yang ikut berpartisipasi menyalurkan bantuannya untuk korban banjir yang ada di Masamba, Semoga bantuan kita ini bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Akp Haeruddin juga mengingatkan dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona, tetap mempedomani protokol kesehatan dengan Berperilaku hidup bersih, terutama penggunaan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan mengginakan sabun pada air mengalir.(Andi Bur)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close